Sedikit Tentang Blog ini....

Ngeblog.. yea.. its my hobby…
Ini postingan pertama saya untuk blog ini..
Yah sekedar informasi buat para pembaca..

Pertama kali saya terjun ke dunia blog pada saat duduk di kelas 2 SMA..
Yah kira kira tahun 2007 yang lalu deh..
Sebelumnya sih saya sudah pernah belajar desain web, itu satu tahun sebelumnya.. dan syukurlah, saya berhasil menjadi juara pertama lomba Design web se-kabupaten Tana Toraja yang di adakan pada tahun itu juga..
Ya.. pastinya aku sangat senang,, soalnya itu kompetisi pertama saya di dunia computer dan sangat memberikan hasil yang memuaskan dan menggembirakan..,,
Hal itulah yang terus membuat saya tertarik pada dunia web design..,,
Setelah mengenal blog, tanpa hentinya saya terus mengalirkan hobi dan kemampuan saya ini pada hal tersebut..
Awalnya sih blognya biasa-biasa aja,, yah karena belum terlalu banyak ngutak atik html blognya,, paling Cuma tambah tambah widget di blog..
Setelah keseringan utak atik dan terus dikembangkan, akhirnya saya sudah banyak tahu mengenai dunia blog itu sendiri.

Sudah cukup banyak basa basi di atas,, mari kita kembali pada pembahasan sedikit tentang blog ini….
Ok.. next………

“Belajar…!” yah satu kata yang pastinya sudah melekat di diri kita masing masing sejak kecil, mungkin kita sering mendengar kata ini dari guru, orang tua atau siapa saja, yang pastinya ingin melihat kita berkembang dan berhasil..
Kadang kalau terpaksa, belajar itu terasa membosankan, tapi jika sungguh-sungguh pasti belajar itu akan sangat terasa asyik dan menyenangkan.. oleh karena itu saya terinspirasi untuk membuat sebuah blog baru yang saya beri nama “ayobelajar”. Blog ini sengaja saya buat sebagai ajakan untuk semuanya agar memperbanyak belajar dan menjadikan belajar itu menyenangkan.
Sebenarnya blog ini ingin saya fokuskan pada pengetahuan seputar pengetahuan di dunia computer dan teknologi.
Tapi Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar artikel artikel dalam blog ini dapat melingkup segalah macam ilmu pengetahuan yang bukan hanya mengenai computer dan teknologi.
Tentunya saya sangat berharap, agar artikel artikel dalam blog ini dapat memberikan banyak pengetahuan tambahan buat para pembaca.
Sehingga membuat kita semakin kaya akan ilmu pengetahuan yang pastinya akan berguna bagi hidup kita.. dan juga dapat menjadikan kita tumbuh menjadi insan-insan pengharum nama bangsa yang tercinta ini..
Sedikit pesan saya sebagai author “jangan pernah menyerah untuk berkreasi dan menggali ilmu yang terpendam dalam diri pribadi. Tetapi marilah berkarya dan menjadikan mimpi itu nyata”…

Heitsss…
Masih ada yang saya lupa….
Oyah… saya sangat berterima kasih atas kesediaan kalian mengunjungi blog ini….
Dan sudah menghabiskan waktu untuk membaca tulisan yang gak penting penting banget, mungkin norak juga yah…
Tapi itulah saya, dan itulah pribadiku,,,,,
Because, me… just to be my self…

Oh yah… jangan lupa tinggalkan jejak persahabatan alias komentar… OK….
Hehehehe..

2 comments:

  1. Aurora Wibrianne mengatakan...:

    Cool... :) Cerita yg hampir sama dengan sy. Sy suka ngeblog sejak Kelas 2 SMA kak. Blognya sih dari kelas satu. Hehe, waktu itu, saya tertarik bikin blog karena juara 1 lomba design poster online. :D well.. nice job. Jadi pengen kyak kak Jeanot.

    Success... :D

  1. Jeanot mengatakan...:

    @ Aurora : Thx... kembangkan trus sgalah bakat dan kemampuan yang kita miliki, karena masih banyak yang tersembunyi di balik keraguan kita untuk mencoba sesuatu yang baru....
    OK....
    Success too 4u

Posting Komentar

 
ayo beLajar © 2011 | JNC | Twitter Follow us on Twitter | Facebook Friend us on Facebook | LinkedIn Join us on Linkedin
| Back to Top