Cara Gampang Jual Barang Tidak Terpakai (Online)


Banyak di antara kita yang kadang tidak peduli dengan nilai suatu barung. Mengabaikan, menelantarkan dan menganggap tidak ada gunanya. Ternyata apa yang kita pikirkan belum tentu sama dengan pandangan orang terhadap barang tersebut. Jangan sampai apa yang  anda pikirkan menghalangi anda untuk mendapatkan penghasilan... :)

Jika ada barang yang tidak terpakai di rumah dan anda rasa barang itu masih bisa digunakan orang lain, coba anda jual secara online, siapa tau ada yang tertarik. Mungkin itu barang elektronik, otomotif, baju, sepatu atau sepeda.

Bingung Mau Jual Barang Tidak Terpakai Di mana?
Dari pada barang-barang yang sudah tidak terpakai itu hanya mempersempit gudang penyimpanan anda. Atau baju yang sudah tidak pas di badan anda hanya menumpuk di lemari. Yoh, dijual aja. Sebagai saran tempat menjual barang tidak terpakai secara online, sebaiknya anda menggunakan Berniaga.

Berniaga menyediakan layanan jual beli online terbaik di Indonesia. Memasang iklan di berniaga sangat aman dan nyaman karena iklan harus melewati tahap review.

Mau jual beli online, tapi takut ditipu?
tak perlu takut, Berniaga menggunakan konsep tradisional pada sistem pembayarannya. Jadi antara penjual dan pembeli bisa menentukan kapan dan di mana akan melakukan transaksi sesuai dengan kota masing-masing. 

Susah gak jual barang online?
di Berniaga, anda bisa memasang iklan GRATIS tanpa harus daftar.
Ada tiga langkah mudah untuk memasang iklan dan sistem naviagasi situsnya juga sangat mudah.

Bagaimana caranya agar Iklan di berniaga laku dan cepat di approve?
setelah join, sebaiknya anda membaca TOS / aturan yang berlaku di Berniaga atau meminta bantuan secara langsung melalui menu Bantuan pada naviagator situs.




anda penasaran??? silakan dicoba dan dibuktikan sendiri. Dapatkan penghasilan dari barang tidak terpakai.

2 comments:

  1. Toko Online Jepara mengatakan...:

    coba jual bajui bekas ahh.. :-D

  1. kalau buat promosi blog bisa gak zaw?

Posting Komentar

 
ayo beLajar © 2011 | JNC | Twitter Follow us on Twitter | Facebook Friend us on Facebook | LinkedIn Join us on Linkedin
| Back to Top